-->

Cara Reset Printer Epson L200 Lengkap Dengan Gambar

Cara Reset Printer Epson L200 Lengkap Dengan Gambar - Printer Epson L200 adalah printer type L Series pertama kali yang di luncurkan oleh pabrikan epson, Printer Epson L200 ini di design cukup simple jadi cocok di tempatkankan dimana saja, Printer yang sudah di lengkapi dengan system tinta tangki ini di harapkan dapat memudahkan para pengguna ketika hendak mengisi uang tinta. tinta yang di gunakan printer Epson L200 ini adalah jenis tinta Original Epson dengan kualitas terbaik.

Printer yang memiliki kemampuan mencetak dengan jumlah cetak yang tinggi ini mampu mencetakan kurang lebih sekitar 12 ribu lembar hanya dengan tinta yang terdapat di tangki tinta, namun sayang printer Epson L200 ini sudah tidak di produksi lagi karena sudah diganti dengan jenis printer epson yang baru seperti Epson L320, L350, L355 dan masih banyak jenis-jenis printer L yang lainya, walau demikian tak jarang di toko-toko printer masih ada juga yang menyediakan ya bisa jadi masih ada karena stok lama.

Kembali ke topik materi kita hari ini ya itu Cara Reset Printer Epson L200 Lengkap Dengan Gambar, permasalahan rusak atau error memang lumrah terjadi, namanya juga buatan manusia, buatan tuhan saja bisa rusak apalagi cuma buatan manusia, hee.. hee.. namun kalian jangan khawatir pada kesempatan yang bahagia ini saya akan bagai mana cara mereset printer epson L200, hal yang harus kalian ketahui sebelum melakukan reset pada printer epson Ciri-cirinya sebagi berikut printer epson yang harus di reset adalah ketika kita melakuakn print printer akan menujukan  pesan eror  "Service Required" ini artinya eprom boot printer kalian mengalami full memori dan harus dilakukan reset ualng untuk megembalikan  memori full ke nilai 0 dengan bantuan Restter Tool, Kalian bisa download reseter  toolnya Disini.

Sebelum melakuakn resetter hal yang harus di persiapkan adalah 


Cara Rereset Printer Epson L200

  • Pertama download dan instal driver epson L200 (jika diver printer belum ter instal).
  • Kedua Download dan Ekstrak file Reset Epson L200
  • Ketiga Jalankan file "AdjProg.exe".
  • Keempat Pilih "Accept".
  • Kelima  klik "Purticular Adjustment Mode".
  • Keenam pilih "Wast Ink Pad Counter" lalu klik tombol OK.
  • Ketuju klik tombol "Check", lalu Centang kotak "Main Pad Counter", "Fl Box Counter", "Ink tube counter".

  • Kedelapan Setelah memeriksa point dan max point Main Pad Counter, Fl Box Counter, Ink tube counter, Klik  tombol "Inisialisasi".
  • Kesembilan Klik OK, "Finish" lalu matikan printer kita dan hidupkan kembali maka printer akan kembali normal seperi sediakala dan coba test print.
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan yaitu Cara Reset Printer Epson L200 Lengkap Dengan Gambar selamat mencoba semoaga berahasil, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel