-->

Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P10

Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P10 - Printer canon pixma MP258 yang mempunyai teknologi CIS Flatbed dengan resolusi 600 x 1200 dan mempunyai kecepatan mencetak sekitar 14 detik untuk mencetak warna berukuran A4, sedangkan untuk mencetak documen black printer ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik untuk ukuran kertas A4.
Printer yang di bandrol dengan harga cukup murah ini memiliki kelengkapan printer All In One Seperti print, Scaning dan Copy, printer ini hanya di bandrol dengan harga di bawah 1 juta, harga yang cukup ekonomis ini memang cocok untuk pengguna rumahan pelajar bahkan untuk perkantoran.

Pada kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P10, mungkin dari kalian ada yang pernah mengalami masalah seperti ini, ketika di pakai lagi ngprint eh taunya error P10, Oke temen-temen jangan khawatir masalah seprti ini memang sering terjadi kok.

Tahapan-tahapan yang harus kita lakuakan untuk Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P10.
  1. Pertama coba temen-teman ganti Adaptor degan Adaptor yang sama
  2. Kedua ganti dengan Catridge dua-duanya  810 dan 811
  3. Cara yang terakhir adalah dengan mengganti Mainboardnya.
Jika temen-temen tidak mau ganti Boardnya temen-temen bisa ganti saja Resistor dengan kode R3001 yang terdapat pada bagian boardnya, caranya cukup mudah kok tingga temen-temen cari bagian dengan kode yang sama lalu lepas resistor tersebut dengan solder uap atau solder biasa juga bisa, lalu ganti resistor tersebut dengan resistor yang baru atau temn-temen juga bisa ambil resistor si mainborad-mainboard printer lain yang rusak. Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P10 semoga bermanfaat, selamat mencoba dab terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel