-->

Cara Mengatasi Printer Canon 2770 Error B200

Cara Mengatasi Printer Canon 2770 Error B200 - Printer canon 2770 ini merupakan peinter yang sudah cukup lama namun masih saja menjadi favorit para pemakainya, di samping harga yang lumayan murah ternyata printer ini juga termasuk jenis printer yang handal di bildang kemampuan cetak dan kulitasnya.
Printer canon 2770 ini adalah printer terbaik canon yang di bandrol dengan harga di bawah 1 juta rupiah, oleh sebeb tiu printer ini sangat cocok sekali untuk printer rumahan, pelajar, bahkan perkantoran, karena selain simple printer ini juga sangat mudah untuk kita gunakan.

Itu tadi sedikit penjelasan tentang printer canon 2770, pad kali ini saya akan berbagi pengalaman tetang Cara Mengatasi Printer Canon 2770 Error B200, penyebab error B200 ini bermancam-macam bisa karena rusak Adaptop printer atau juga kerusakan pada resistor Board printer.

Cara Mengatasi Printer Canon 2770 Error B200
  • Cara pertama matikan printer lalu lepas dan ganti Adaptor printer kalian dengan adaptop printer yang sama, lalu coba hidupkan dan test print.
  • Cara Kedua yaitu dengan cara menganti resitor R301 pada borad printer, caranya bongkar printer dan ambil boardnya lalu lepas resistor R301 dengan solder uap atau solder biasa juga bisa, ganti dengan yang baru atau bisa juga di ambilkan di board printer yang sama.
  • Ketiga jika semua cara telah dilakuakn akan tetapi masalah belum juga teratasi maka jalan satu-satunya adalah dengan menganti mainboard printer dengan mainboard yang baru.
Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Mengatasi Printer Canon 2770 Error B200, semoga bermanfaat selamat mencoba dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel