-->

Cara Mengatasi Printer Canon Pixma G2000 Error 5200

Cara Mengatasi Printer Canon Pixma G2000 Error 5200 - Printer canon type Pixma G2000 atau yang mempunyai seri G-Series adalah salah satu yang memiliki fasilitas All In One atau printer yang biasa kita sebut Multifungsi karna printer Canon Pixma G2000 ini selain bisa mencetak dokumen printer ini juga bisa di gunakan untuk Scan dan Copy lo, dengan teknologi teranyarnya yang mumpuni printer ini dapat otomatis mengisi tinta dari tabung ke dalam catridge jadi tidak seperti printer-printer canon type lawas yang harus kita pasang tinta infus secara manual.


Nah selain tinta tabung infus sudah bawaan pabrikan printer Canon Pixma G2000 juga memiliki kemampuan mencetak secara cepat dengan kecepatan mencetak Black hingga 8.8imp dan Color 5imp tidak hanya cepat dan tinta tabung bawaan pabrikan saja akan tetapi printer ini juga sudah menggunakan jenis tinta Hibrid yang mampu menjadikan hasil cetakan akan menjadi lebih baik. 

Tak jarang juga printer yang sedang kita gunakan mengalami kerusakan atau biasa kita sebut Error seperti yang akan saya bahas kali ini Cara Mengatasi Printer Canon Pixma G2000 Error 5200.

Biasanya indikasi pada printer Canon Pixma G2000 yang mengalami Error 5200 adalah :
  • Ketika printer dinyalakan secara otomatis printer akan Standby dengan di barengi indikator lampu hijau pada printer akan menyala.
  • Ciri-ciri yang kedua biasanya Printer Canon Pixma G2000 akan mengalami blik sebanyak 8 kali dan muncul Error di Pc Error 5200 
  • Penyebabnya adalah ada pada Catridge Color yang mengalami ke hausan tinta atau Catridge Color yang mengalami kerusakan pada sensor.
Dan untuk Cara Mengatasi Printer Canon Pixma G2000 Error 5200 sebagai berikut :
  • Pertama ambil Catridge Color yang berada di dalam printer dan isi Catridge sampai penuh dengan bantuan suntik yang telah di isi tinta sesuai warna yang akan di isi. Setelah di rasa penuh bersihkan Chip yang terdapat di bagian depan Catridge dengan tisu kering.
  • Kedua setelah cara di atas di lakukan secara benar akan tetapi masalah belum juga teratasi cara yang terakhir adalah mengganti Ctridge Color dengan catridge yang baru.
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Mengatasi Printer Canon Pixma G2000 Error 5200, selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel