-->

Cara Mengatasi Printer Canon Pixma iP 2870 Error 5B00

Cara Mengatasi Printer Canon Pixma iP 2870 Error 5B00 - Printer Canon Pixma iP 2870 yang di rilis di indonesia pada tahun lalu memberikan sebuah inovasi dengan harga terjangkau untuk kalangan ekomoni masyarakat menengah kebawah, karena printer Printer Canon Pixma iP 2870 ini di bandrol dengan harga 500 ribuan saja, cukup murah bukan! selain harganya yang cukup murah ternyata Printer Canon Pixma iP 2870 ini memiliki kemampun kecepatan cetaknya hingga 8.0 ipm untuk Black dan 4.0 untuk Color.
Printer Canon Pixma iP 2870 yang hanya bisa Print Only atau hanya untuk mencetak saja ternyata banyak juga peminatnya dari kalangan rumahan, pelajar, sekolahan bahkan perkantoran, selain kelebihan-kelebiah di atas Printer Canon Pixma iP 2870 ini menggunakan Catrigde unuran XL di maksudkan agar dapat menampung lebih banyak tinta dalam Catridge.

Kembali ke topik bahasan yaitu Cara Mengatasi Printer Canon Pixma iP 2870 Error 5B00 atau biasanya printer akan mengalami blink sebanyak 7 kali, masalah seperti ini biasa saya sebut Absorber Full harus di lakuakan reset ualang pada IC Eproom, sepertihanya printer-printer canon yang lain seprti canon ip 2770, MP 258 MP 237, yang masih bisa kita reset menggunakan software tapi sayangnya untuk printer Canon Pixma iP 2870 hingga saat ini belum ada resetternya jadi jalan satu-satunya adalah mereset IC secara manual atau dengan cara mengganti dengan IC Eproom yang baru.

Cara Ganti IC Eproom Canon Pixma iP 2870
  • Bukalah casing penutup atas printer lepas kabel yang tertabcap di Bord dan ambil Bordnya.
  • Lepas IC Eproom dan ganti dengan IC Eproom yang baru. untuk Ic Eproomnya bisa kalian beli di toko-toko printer atau di toko online sudah banyak tersedia.
  • Setelah kalian ganti semoga masalah kalian bisa ter atasi lalu coba Test Print
Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Mengatasi Printer Canon Pixma iP 2870 Error 5B00, selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel